BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Monday, October 14, 2019

Tips Memilih Dokumentasi Pernikahan


Make sure panitia kawinan loe , ada orang yang bener2 bertanggung jawab soal gambar. Kadang2 ini ga kepikiran, tapi bagi gw ini sangat pngaruh serta emmang aga2 bete jadinya. Waktyu itu ada sodara vyang udah ditunjuk tapi yah ga terlalu bermanfaat….Sebab akhirnya gw ga punya gambar pake baju akd nikah di mini studio. Ini baru keinget usai resepsi. Serta ketika kami bahas sm keluarga, informasinya simpang siur. Ada yang bilang layar mini studionya sore2 abis akad belom jadi.

Tips Memilih Dokumentasi Pernikahan

Sejak awal memilih tim Dokumentasi Pernikahan, jangan ketipu dengan contoh2 album ataupun gambar yang mereka bawa ke rumah. Karna tak jarangkali itu bukan hasil gambar mereka. Bukan hasil design mereka. Pengalaman gw waktu nyeleksi belasan tim dokumentasi, tak jarangkali ada gambar Dokumentasi Pernikahan pasangan pengantin yang sama di berbagai tim dokumentasi yang tak sama.

Tidak jarangkali, orang marketing yang tak jarang kali dateng ke rumah kami saat mau nego, ketika kami order serta ngasi tau keinginan kita, dirinya iya2 aja. Tapi ternyata, abis acara, boro2 hasilnya semacam itu(coba klik Photo Wedding). Semuanya Cuma di mulut doang. Akhir-akhir gw sempet diprotes sm tim produksi dokumentasi gw, dirinya bilang, ‘ wajibnya dr awal gw kasi tau mereka keinginan gw’ gila kali yah??? Dengan cara dulu sampe berbusa gw ngomong sm orang marketing mereka. Sehingga kejadiannnya tak jarang kali merupakan, tim ‘ ‘front office ‘ itu Cuma dengerin doang, tanpa nerusin infonya ke tim produksi. Dengan cara yang mereka kerjain bukan kami doang kan, yang ada ya itu,.

Wajib detil banget dalam mendokumentasikan(Gambar Pernikahan, Video Pernikahan) peristiwat bersejarah dalam nasib kita, karna peristiwat itu ga bakal sempat kembali….Cuma dapat nyesek pengen nangis aja, kalo sampe2 ada yang ga sreg di hati. Padahal , posisinya, mereka udah gw membayar lunas dr kapan tau, jadinya gw juga ga punya tak sedikit power untuk push mereka ngebenerin apa yang gw mau dr awal.

0 comments:

Post a Comment