BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Monday, November 11, 2019

Tips Desain Pameran


Di sini ada beberapa trik untuk membikin Booth kecil pameran kamu menjadi powerfull. Trik dibawah ini mungkin bisa menolong kamu menciptakan booth kecil yang hebat serta powerfull (Tergolong Tampilan Interior). Dikumpulkan dari beberapa sumber serta terbukti sangat menolong.

Tips Desain Pameran

1. Gunakan Lampu.
Hampir semua convention centers mempunyai penerangan gedung yang keren. Kamu boleh-boleh saja menginginkan penerangan booth kecil kamu pada existing lampu gedung tanpa butuh meningkatkan lampu di dalam area booth (Pameran) kamu demi argumen sertaa. Alias apabila kamu mempunyai sertaa, serta ingin memakainya dengan cara bijak bisa juga dengan tutorial menggantung lampu spotlight tambahan di langit-langit gedung convention. Sedikit berhemat tanpa butuh memikirkan konstruksi penggantung lampu.

Namun apakah ini manjur?
Berdasar hasil riset di industry pameran, penerangan yang baik, keren serta hebat bisa meningkatkan awareness terhadap pameran kamu sebesar 30% persen hingga 50% persen. Luar biasa, bukan? Sehingga kenapa kamu tidak memikirkan untuk menginvestasikan sertaa dengan meminta exhibition designer (Kontraktor Pameran) mendesain booth kamu dengan tata lampu/penerangan yang luar biasa.

2. Perbuat pendekatan ‘Novel’;
Kembangkan suatu  thema untuk booth kamu (Tampilan Pameran anda). Keluarlah dari pendekatan traditional, serta biarkan itu menjadi milik peserta pameran dengan luas area yang besar sebab terbukti mereka bisa berharap ‘real estate’ mereka menjadi stand out. 3. Usahakan untuk mendisplay produk serta nama perusahaan di aspek yang terkesan oleh pengunjung ( Tampilan Interior Pameran kamu ). Bisa dipakai partisi pameran yang pas. 4. Simple and uncluttered. Gunakan satu alias dua produk saja untuk di display.

5. ‘Size’ everything to fit the booth ( Interior Design ).
Buat apa mendisplay mobil apabila kamu hanya ingin menjual velg-rodanya saja, umpama. Gunakan bantuan multimedia monitor (TV alias plasma), poster alias graphic yang luar biasa. Juga jangan gunakan meja counter besar bekas pameran yang lalu (umpama) demi argumen ekonomis biaya. Kamu pasti tidak ingin staff kamu terkesan semacam orang kerdil di balik meja besar itu, kan? 6. Gunakan visual yang berpengaruh kuat untuk arsitektur tampilan interior pameran kamu dengan memakai graphic poster besar. Bakal namun tetaplah ingat, jangan gunakan images/foto-foto besar di poster itu. Sisipkan copytext/kata-kata yang sesuai proporsi ukurannya pada poster tersebut. Jangan terlalu berlebih ukurannya juga jangan terlalu kecil ukurannya sebab bakal menjadi susah terbaca serta terlewatkan. Kalau tidak jarang datang ke pameran interior alias pameran tampilan lainnya mungkin paham dega ini.

0 comments:

Post a Comment