BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Monday, October 14, 2019

Tips Memanfaatkan Mall Sebagai Sarana Belajar Anak


Tanpa disadari, mal / pusat perbelanjaan sekarang bukan lagi sekadar tempat belanja, tempat cuci mata, tempat usaha alias sekadar hang out.

Hampir setiap minggu, tak sedikit keluarga yang menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. Kebutuhannya dapat bermacam-macam, mulai dari berbelanja alias sekadar cuci mata serta menghadiri pameran yang sedang berjalan di salah satu tahap pusat shopping.

Berbagai tempat usaha di mall depok town square, sebenarnya bukan hanya layak dijadikan tempat cuci mata, bahkan apabila jeli ada saja tempat yang dapat dijadikan media belajar yang baik bagi anak-anak. Suasananya yang membahagiakan pasti membikin anak-anak merasa tak terbebani saat belajar di mall depok town square.

Tips Memanfaatkan Mall Sebagai Sarana Belajar Anak

Berikut ini ada berbagai tutorial untuk mekegunaaankan pusat shopping / mal sebagai media untuk belajar anak :

1. Agenda berbelanja di depok town square yang selagi ini menjadi monopoli ibu-ibu dapat dijadikan media bagi anak untuk mendalami bagaimana tutorial mengetahui produk yang baik (cara memilih ikan alias daging segar), tutorial mengatur uang jajan dengan memberbagi mereka sejumlah uang serta membiarkannya mengatur barang apa yang ingin dibeli, alias bahkan berhitung dengan barang belanjaan yang dibeli (ini pastinya berkaitan dengan pelajaran matematika).

2. Berkunjung ke toko buku di depok town square juga adalah salah satu bentuk wisata edukatif yang wajib ditanamkan pada anak sedari kecil.

Tanamkan kecintaan membaca pada anak sedari dini. Sebab ilmu bukan hanya dapat didapat dari buku pelajaran alias textbook, tetapi juga dari buku-buku lainnya. Bahkan bukan tak mungkin ada faktor yang dapat dipelajari anak dari buku komik favoritnya. Sehingga biarkan mereka memilih sendiri buku yang diminati.

3. Tidak hanya toko buku, anak juga dapat belajar berkompetisi serta ketangkasan di arena permainan yang tak sedikit tersedia di tempat belanja.
Ingat, kecerdasan bukan diukur dari IQ semata loh. Kamu juga wajib memperhatikan EQ-nya.

Ada tak sedikit faktor lain yang dapat dipelajari anak dengan cara menyenangkan. Dijamin, metode pembelajaran dengan memakai shopping mall sebagai salah satu sarananya pasti bakal membahagiakan anak. Asyik kan, bermain serta jalan-jalan sore di shopping mall sambil belajar.

0 comments:

Post a Comment